Dataset

Organisasi

Sekretariat Daerah

Unsur Penunjang Urusan Pemerintah Daerah

Penilaian Kepatuhan Ombudsman terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2021

Penilaian Kepatuhan terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik dilaksanakan oleh Ombudsman RI yang dimaksudkan untuk mengukut kepatuhan unit penyelenggara pelayanan publik terhadap pemenuhan standar pelayanan publik yang diatur dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2099 tentang Pelayanan Publik. Adapun yang menjadi objek penilaian kepatuhan di lingkup Pemerintah Kota Balikpapan terdiri dari : 1. Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dengan 35 produk layanan; 2. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dengan 10 produk layanan; 3. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan 5 produk layanan.

Dilihat : 45 Kali
Tag :
Sumberdaya :
Format
PDF
Hasil Penilaian Kepatuhan Ombudsman terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik Kota Balikpapan Tahun 2021
Penilaian Kepatuhan Ombudsman terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik Kota Balikpapan Tahun 2021 dilaksanakan oleh Ombudsman RI dan Pemerintah Kota Balikpapan mendapat nilai rata-rata sebesar 99,24 yang dikonversikan menjadi Zona Hijau (Kepatuhan Tinggi) dan menjadi peringkat pertama (nilai tertinggi) nasional untuk kategori kota.
Metadata :
Metadata Dibuat 07-04-2022 15:06:23
Terakhir Diperbarui 12-04-2022 13:53:03
Pemilik Metadata Dina Yuni Aditya
Email Pemilik bagianorganisasibpp@gmail.com
Pemelihara Metadata Dina Yuni Aditya
Email Pemelihara Metadata bagianorganisasibpp@gmail.com
Sumber Penilaian Kepatuhan 2021 Kota Balikpapan.pdf
Tipe Lisensi Other (Public Domain)